5 Cara Mencari Hp Xiaomi yang Hilang Supaya Cepat Kembali

Siapa yang akan suka bila smartphone kesayangannya mendadak hilang dicuri oleh orang yang lain, pasti rasa-rasanya begitu tidak menyenangkan bahkan juga sampai ingin menangis, ditambah lagi bila smartphone Xiaomi itu baru saja dibeli serta dipakai sesaat saja. Janganlah cemas karena ada cara-cara mencari ponsel Xiaomi yang hilang yang efisien yang manakah dapat dikerjakan dengan menggunakan Mi cloud ataukah tidak. 

Gunakan Feature Mi Cloud 

Mi cloud meruakan salah satunya feature spesial yang ada pada Xiaomi yang manakah bisa dipakai untuk menolong lakukan pencarian pada hp terutamanya hp Xiaomi yang hilang, ketinggalan bahkan juga sudah dicuri. Feature itu begitu berguna terpenting buat pemakai smartphone Xiaomi yang ceroboh. Yang penting dari penggunaan langkah tersebut ialah pastikan bila Anda mempunyai account Mi. 

1. Aktifkan find Piranti cukup hanya click menu Pengaturan- Mi Account  baru lalu pilih Mi Cloud. 
2. Karena smartphone Xiaomi Anda yang hilang, harus Anda mesti memakai piranti elektronik yang lain untuk lakukan langkah tersebut yaitu dengan menggunakan PC atau laptop 
3. Membuka browser serta click link www.i.mi.com 
4. Login di www.i.mi.com dengan menggunakan account Mi sah Anda yang masih tetap aktif 
5. Sesudah sukses masuk, pilih menu Find Piranti, selanjutnya skema akan mengolah lalu tampilkan peta komplet bertepatan dengan nama piranti yang terkoneksi pada account Mi Anda. Jika ada lebih satu yang tersambung, karena itu pilih piranti yang hilang dari piranti lainnya 
6. Mi cloud akan menolong tampilkan kapan akhir kali smartphone Xiaomi Anda terlacak pas dibagian bawah pada peta ada empat tombol yang bisa Anda gunakan untuk bertindak selanjutnya seperti membunyikan alarm, lakukan penghilangan data pada piranti dll. 

Gunakan Feature Mutakhir GPS 

Jaman saat ini hampir kebanyakan orang memakai atau aktifkan GPS untuk menolong mencari tempat, tetapi tahukah Anda bila sarana ini juga bisa menolong Anda temukan smartphone Xiaomi yang hilang dengan keinginan bila si pencuri untuk sekejap lupa menonaktifkan GPS pada smartphone Anda. 

Dengan sarana ini begitu sangat mungkin buat pemakai smartphone Xiaomi agar bisa lakukan pencarian tempat dari kehadiran hp saat masih tetap aktif GPS, feature yang satu ini sudah diintegrasikan oleh Google Maps menjadi tempatnya kelak akan tampil di Google Maps hingga gampang untuk mengawali penelusuran, tidakkah langkah mencari ponsel Xiaomi yang hilang ini begitu gampang untuk dicoba. 

Nomer IMEI 

Tidak hanya manfaatkan GPS, Anda dapat juga manfaatkan Nomer IMEI yang disebut kode unik yang ada pada setiap piranti smartphone hingga setiap smartphone asli tentu mempunyai nomer IMEI ini, dengan ciri-ciri nomer unik yang berlainan. 

Setiap smartphone mempunyai nomer IMEI sekitar 14-16 digit, bila hp Xiaomi Anda yang hilang karena itu Anda dapat menghubungi provider untuk setelah itu coba minta tempat sekarang ini dari smartphone Anda dengan mengatakan nomer IMEI dan jati diri termasuk juga info terpenting yang terkait dengan piranti yang hilang. 

Gunakan Aplikasi Tracker yang Ada Di Google Play Store 

Bila semua langkah yang sudah dijelaskan diatas belum membuat hp Anda bertemu, karena itu mungkin Anda dapat berusaha untuk lakukan pencarian lewat salah satunya aplikasi tracker yang ada di Google Play Store. Pilih aplikasi yang betul-betul terpercaya serta telah mempunyai rating yang juga bagus penjelasan yang baik, menjadi saat aplikasi diinstal kelak betul-betul dapat menolong Anda untuk temukan smartphone yang hilang. 

Berkunjung ke Google Play Protect 

Berdoalah bila orang yang mengambil smartphone Anda kurang pandai untuk selekasnya lakukan reset factory atau penyetelan lagi hingga Anda masih tetap dapat lakukan pencarian dengan memercayakan sarana yang dikasihkan oleh Google Play Protect. 

Semoaga langkah mencari ponsel Xiaomi yang hilang yang telah dijelaskan serta diterangkan dengan terinci diatas dapat menolong Anda untuk selekasnya temukan hp yang hilang karena makin lama hp tidak diketemukan karena itu keinginan untuk menemukannya lagi begitu susah, lebih bila yang mengambil smartphone Xiaomi Anda ialah pencuri profesional yang sudah mengetahui bagaimanakah cara memakai smartphone curian supaya tidak didapati oleh orang yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...