6 Aplikasi Spesial Xiaomi Beda Dari yang Lainnya

6 Aplikasi Spesial Xiaomi Beda Dari yang Lainnya - Saking populernya Xiaomi, rasa-rasanya sekarang ini mustahil ada orang yang tidak paham mengenai smartphone Xiaomi termasuk juga apa feature serta aplikasi spesial Xiaomi. Dengan aplikasi spesial itu, Xiaomi berusaha untuk tawarkan beberapa hal baru serta menarik yang tambah lebih baik dari smartphone pesaingnya. 

Second Space 
Dari banyaknya smartphone yang ada, hanya smartphone Xiaomi yang tawarkan serta mereferensikan aplikasi menarik ini. Merupakan second space yang sangat mungkin pemakai smartphone Xiaomi untuk menggerakkan dua account dengan berbarengan. 

Menggunakan feature ini, pemakai Xiaomi diklaim dapat membuat ruangan yang lain dalam suatu piranti yang langkah pengaturannya bisa sesuai dengan gampang sesuai dengan dari hasrat serta kemauan pemakai. Dengan aktifkan feature second space ini, pemakai kabarnya  bisa sembunyikan data terpenting jadi tidak dapat dibuka dengan asal-asalan oleh orang yang lain. 

Aktifkan aplikasi menarik ini lewat Settings, pilih Second space serta Creat Second Space, sesudah aktif Anda langsung bisa memakai penyusunan aplikasi pada menu itu sesuai dengan dari hasrat. 

Dual Apps 
Manfaat dari aplikasi ini dapat begitu fungsional. Aplikasi ini akan menolong melipatgandakan setiap aplikasi yang berada di dalamnya, jadi jika Anda mempunyai dua account whatsapp, karena itu Anda dapat memakai feature ini untuk aktifkan ke-2 account yang ada itu untuk dipakai dengan berbarengan, aplikasi ini dapat dapat melipatgandakan facebook, serta beberapa aplikasi media social yang lain. Untuk nikmati feature menarik ini, sekurang-kurangnya smartphone Xiaomi Anda telah menggunakan antarmuka MIUI 8. 

Child Mode 
Apa Anda miliki anak kecil didalam rumah yang sayangnya lebih senang otak atik smartphone dibanding bermain dengan permainan lainnya. Bila jawabannya ya, karena itu aplikasi spesial Xiaomi ini begitu disarankan untuk Anda pakai. Feature pada aplikasi ini diklaim menjadi feature yang pertama ada pada hp pandai. Langkah aktifkan feature ini juga begitu gampang, Anda cuma butuh masuk ke Penyusunan lalu pilih Child Model, aplikasi ini dengan automatis akan menolong Anda memisah milih aplikasi apa yang dapat dibuka oleh anak-anak. 

Quick Ball 
Mungkin saja awalannya Anda menduga bila flying home button cuma dipunyai iPhone, walau sebenarnya di Xiaomi juga memiliki aplikasi ini lho yang lebih diketahui dengan nama Quick ball. Feature quick ball hampir sama juga dengan feature yang ada di flying home button punya Xiaomi, quick ball ini bisa di atur shortcut aplikasinya untuk lalu sesuai lalu dipindahkan tempatnya. 

Anda yang belumlah mengerti dengan benar langkah mengaktifkannya, quick ball ini dapat selekasnya diaktifkan lewat Settings lalu pilih Additional Settings serta langsung aktifkan saja quick ball. Pilih shortcut aplikasi manakah saja yang ingin dimasukkan pada menu itu, gampang bukan. 

One Handed Mode 
Aplikasi ini cocoknya buat pemakai Xiaomi yang hoby bermain smartphone sekalian tidur-tiduran. Feature ini sangat mungkin pemakai smartphone agar bisa lihat penampilan monitor dengan salah satunya bagian lebih cenderung, jadi jika Anda berbaring ke samping kiri karena itu Anda dapat coba feature one handed model ini untuk memudahkan pandangan jadi acara bersenang-senang dengan smartphone juga tidak terganggu. 

Screenshot Dalam Format yang Lebih Panjang 
Feature menarik ini bisa saja tidak berada di smartphone Anda yang saat ini serta cuma Anda dapatkan pada smartphone Xiaomi. Feature ini menolong Anda untuk memperoleh gambar screenshot dengan ukuran yang tambah lebih panjang dari screenshot biasa di smartphone tidak hanya Xiaomi. 

Langkah aktifkan feature ini tidak susah kok, Anda cuma butuh masuk ke Penyusunan, pilih screenshot, jika feature ini telah aktif, Anda dapat memakainya dengan begitu gampang, cukup hanya tempelkan tiga jari pada monitor lalu geser sampai tuntas. 

Dari sini Anda dapat lihat dengan baik bila kenyataannya terdapat beberapa aplikasi spesial Xiaomi yang keseluruhannya berperan dengan begitu baik untuk menolong Anda lebih mutakhir dari mulanya, mengingat semua aplikasi spesial diatas ada dengan feature yang begitu mutakhir tambah lebih mutakhir dari smartphone biasa yang di tawarkan oleh brand tidak hanya Xiaomi. Untuk coba dengan cara langsung, Anda dapat ambil gratis aplikasinya lewat Google Play Store, beberapa mungkin saja telah ada semenjak pertama Anda beli smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...