Aplikasi Remote Control Terbaik Untuk Smartphone Android

Makin hari serta sehari-hari tehnologi selalu berkembang bersamaan mengembangnya jaman. Sekarang smarphone android juga bisa kita pakai untuk beberapa jenis perihal tidak hanya bermedia social,bermain game, chatting, photografi atau yang lainnya. Hal seperti ini dapat dibuktikan smartphone Android dapat dipakai untuk mengatur beberapa piranti seperti TV, AC, DVD player ataupn home theater. 

Tersebut kesempatan ini kami akan mengulas beberapa aplikasi Remote Control terunggul yang bisa dipakai dengan gampang yang ada di Smartphone Android kalian. 

Aplikasi Remote Control Terunggul Smartphone Android 

Unified Remote 
Aplikasi pertama yang akan kita ulas yani Unified Remote, pemakai dapat memakai aplikasi ini untuk mengatur PC atau computer yang menjalankan sistem operasi Windows, Mac atau Linux. Diluar itu aplikasi Unified Remote bisa dipakai untuk mengatur Home Theatre PC menjadi penganti Remote TV. 
AnyMote 
Untuk aplikasi setelah itu aplikasi AnyMote yang bisa dipakai pada piranti Smartphone Android , Aplikasi ini bisa dipakai untuk mengatur beberapa piranti elektronik yang seringkali kita gunakan. Misalnya seperti TV, AC, DVD serta lainnya yang bisa dipakai dengan aplikasi AnyMote. 

Mi Remote 
Aplikasi remote control yang setelah itu yang bisa dihandalkan serta terunggul setelah itu yakni Mi Remote. Aplikasi remote satu ini bisa dipakai mengatur channel TV dan suhu AC dari jarak jauh, pemakai tak perlu cemas bila remote TV atau AC tidak ada atau hilang karena itu aplikasi Mi Remote bisa dipakai dengan gampang. 
SURE Universal 
Setelah itu aplikasi yang bisa dipakai menjadi Remote Control yakni SURE Universal, aplikasi ini sangat mungkin pemakai untuk dapt mengirim beberapa photo atau video menuju smart TV. Dengan memakai aplikasi ini pemakai bisa lihat photo atau melihat dengan cara langsung lewat TV dengan penampilan lebih lebar yang akan menjakan kalian tentunya. 

Peel Universal Remote TV Guide 
Aplikasi ini sudah banyak dipakai serta didownload yang mempunyai kunggulan yaitu haampir semua type serta merktelevisi telah cocok dengan aplikasi Peel Universal Remote TV Guide ini, Tidak cuma bisa mengatur serta mencontrol TV saja, karena aplikasi ini bisa dipakai untuk mengatur DVD player, Audio, Skema, Blue-Ray, serta dapat juga dipakai mengatur AC. 
Demikian Ulasan tentang beberapa Aplikasi Remote Control Terunggul Untuk Smartphone Android yang bisa kita pakai untuk mengatur beberapa jenis elektronik yang kita pakai keseharian. 

Demikian serta Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...