3 Harga Oppo Smartphone Paling baru serta Terbaik

Pertarungan untuk menempati title juara menjadi penyedia service elektronik dalam dunia sekarang bukan sekedar diperebutkan oleh brand sekelas Apple serta Samsung saja, banyak brand-brand yang masih tetap termasuk baru yang turut memeriahkan pertarungan tahta penyedia service elektronik dunia, tidak kecuali Oppo Smartphone. Pertama-tama berdiri tahun 2004 serta sukses masuk ke pasar hp tahun 2008, sekarang Oppo telah makin berjaya dengan mengepakkan sayapnya ke arena yang lebih luas lagi di tahun 2010 lantas ke pasar hp internasional. Kesuksesan ini diraih tidak lainnya sebab Oppo tetap berupaya keluarkan smartphone terunggul serta favorit mereka di market, harga Oppo Smartphone juga cukuplah berkompetisi dengan brand hp popular yang lain. Baca daftar smarphone Oppo serta rata-rata harga nya berikut ini: 

OPPO Neo 5 (R1201) 
Adalah variasi paling baru dari Smartphone Mid-End yang desainnya ramping serta mewah. Sebab tehnik laminasi yang diaplikasikan pada smartphone ini jadi Casing Oppo Neo 5 terlihat seperti kaca mengkilat yang nyaman sekali untuk digenggam. Smartphone Oppo Neo 5 ada dalam 2 macam warna, crystal white dan sapphire blue. Bukan sekedar tawarkan design casing mewah, Oppo Neo 5 juga mempunyai feature photografi yang baik dengan camera belakang 8MP berteknologi Pure Image 2.0+, tidak tahu itu camera depan ataupun camera belakangnya. Oppo Neo 5 ini ditenagai oleh Processor Quad Core 1.3 GHz dengan 1GB RAM serta monitor sentuh sebesar 4.5 inci, menggunakan android OS 4.4 KitKat. Smartphone ini di jual seputar Rp. 1 juta 549 ribu. 

OPPO Joy 3 (R1301) 
Adalah seri smartphone kelas pemula dari Oppo yang di dukung dengan camera mutakhir berteknologi PureImage 2.0+ yang di jual di harga begitu dapat dijangkau serta ada dalam 2 warna ada Matte Grey yang begitu mewah serta Classic White yang terlihat berkualitas. Casing ramping dalam balutan Frame Silver di sekelilingnya jadi daya tarik sendiri dari Oppo Joy 3. Terdapat beberapa feature unik dan menarik dari camera Oppo Joy 3, seperti GIF Foto yang berperan untuk ambil banyak photo dengan bertepatan lantas menggabungkannya pada sebuah frame hingga photo terlihat berjalan seperti satu film animasi, feature Beutify yang akan menolong hasil photo jadi semakin cantik serta terlihat alami, termasuk juga feature Audio Foto, Double Exposure dan Filter Kreatif. Harga Oppo smartphone ini seputar Rp. 1 juta 499 ribu. 

OPPO Mirror 5 (A51W) 
Seri smartphone ini adalah seri penerus dari Mirror 3 yang sempat dikenalkan awal mulanya pada awal tahun kemarin. Hampir sama dari Mirror 3, Mirror 5 mengangkat ide serta design yang cantik dan mewah dengan balutan Casing kaca dibagian belakangnya, design casing bermotif berlian terlihat begitu menarik. Selintas penampilan design smartphone ini serupa dengan Oppo R1X yang sempat launching terdahulu. Penambahan lainnya yang dipunyai oleh Oppo Mirror 5 ialah ukuran monitor lebih luas serta kemampuan memori internal dan RAM yang semakin besar, daya baterei yang cukuplah tinggi serta skema operasi Android Lollipop v5.1. Harga smartphone ini seputar Rp. 2 juta 999 ribu. 

Harga Oppo Smartphone setiap seri itu berlainan bergantung dari detail serta mutunya, Bila Anda ingin mempunyai smartphone dengan detail terunggul dengan rata-rata harga dapat dijangkau, jadi pilih satu dari banyaknya smartphone yang telah dijelaskan diatas menjadi referensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...