Mengatasi Masalah Android Aplikasi Tidak Menanggapi

Mengatasi Masalah Android Aplikasi Tidak Menanggapi - Pasti kamu sempat alami permasalahan waktu akan menggerakkan suatu aplikasi atau game Android, nyatanya hanya loading selalu yang selanjutnya cuma ada error sayangnya aplikasi sudah berhenti ataukah tidak menyikapi sebutan lain balik lagi ke menu paling utama. Telah dicoba sekian kali tetap harus ada error semacam ini, yang selanjutnya kamu jadi tidak dapat menggerakkan aplikasi itu. Bagaimanakah sich jalan keluar untuk menangani permasalahan Android aplikasi tidak menyikapi? 

Jika kamu alami permasalahan aplikasi tidak menyikapi di Android salah satunya sebabnya merupakan karena sangat banyak game serta aplikasi yang berjalan dengan cara berbarengan hingga membuat Android kamu berubah menjadi berat atau kehabisan RAM oleh karena itu baiknya kamu teratur untuk tutup aplikasi yang sempat digerakkan di handphone Android. Supaya aplikasi yang sempat kamu lakukan automatis di tutup, di menu Pilihan Peningkatan kamu dapat aktifkan janganlah taruh aktivitas hingga nanti tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang. 

Pemicu ke-2 permasalahan error Aplikasi Android tidak menyikapi dapat karena sebab detail ponsel Android kamu rendah sedang aplikasi paling baru yang akan kamu lakukan memerlukan specs yang tinggi, mengakibatkan Android kamu berubah menjadi tidak dapat menggerakkan aplikasi itu karena sangat berat. Jalan keluar terunggul untuk menangani permasalahan aplikasi yang berat waktu digerakkan yaitu dengan meng-install vs lama dari aplikasi itu. Seumpama, apabila BBM paling baru begitu berat serta kerap error tidak menyikapi, jadi baiknya kamu pakai serta install BBM vs lama yang lebih mudah di Android. 

Permasalahan aplikasi Android tidak menyikapi atau berhenti dapat juga karena sebab memanglah aplikasinya punya masalah. Untuk mengatasinya kamu dapat cobalah untuk lakukan Hapus Data serta Cache di menu Penyusunan – Aplikasi mencari aplikasi yang error lalu kerjakan Hapus Cache serta Data seperti berikut ini. Dengan langkah tersebut jadi aplikasi itu akan kembali pada setelan pabrik atau default oleh karena itu sebelum saat lakukan langkah ini baiknya kamu backup dahulu data terpenting di aplikasi itu. 


Memori internal Android kamu hampir habis dapat juga mengakibatkan Aplikasi Android tidak menyikapi, seperti kita kenali waktu suatu aplikasi digerakkan jadi aplikasi itu akan memakai cache untuk percepat proses loading, nah waktu ruangan penyimpanan habis, jadi automatis aplikasi itu tidak dapat membuat cache yang selanjutnya ada error aplikasi Android tidak menyikapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...