Fitur Rahasia MIUI 8 yang Harus Anda Coba

Feature Rahasia MIUI 8 yang Mesti Anda Coba - Xiaomi adalah salah satunya smartphone yang sekarang ini tengah naik daun karena harga yang di tawarkan termasuk dapat dijangkau untuk semua kelompok sekaligus juga mempunyai detail serta feature yang tidak kalah bagus dengan smartphone favorit yang lain. Dengan perform MIUI yang dimilikinya, sekarang Xiaomi juga jadi lebih diunggulkan. 

Dengan dikeluarkannya MIUI vs 8, Xiaomi sukses memberi perform terbaik untuk beberapa penggemarnya. Dengan tawarkan interface yang menarik dan fitur-fitur rahasia yang tidak semua berada di vs awal mulanya, membuat orang bertanya-tanya dengan kedatangan MIUI vs ini. Memang seperti apakah sich feature rahasia MIUI 8 ini? 

1. Second space 
Salah satunya feature rahasia MIUI 8 merupakan Second Space. MIUI 8 mendatangkan feature Second Space buat beberapa penggemarnya yang ingin mempunyai 2 profil di 1 smartphone. Dengan kesempatan kali ini, pasti pemakainya dapat menaruh banyak rahasia di salah satunya profil yang dibikin supaya tidak di ketahui orang yang lain. Untuk penampilan feature yang satu ini, memiliki bentuk mirip Windows, loh. 

2, Long Screenshot 
Produsen smatphone asal Tiongkok ini juga memberi feature Long Screenshot yang sedikit dipunyai smartphone favorit yang lain. Dengan memakai feature ini, Anda dapat ambil screenshot dengan cara langsung tanpa batas yang tak perlu selalu mendesak tombol fungsinya terus-terusan. 

Utamanya, Anda yang ingin ambil screenshot dalam suatu website atau Pages spesifik yang mempunyai jumlahnya halaman yang banyak, tak perlu repot lagi ambil screenshot-nya satu-persatu. Cukup hanya meredam tombol power dan volume bawah, maka dapat muncul beberapa pilihan pada monitor yang dapat Anda pakai sesuai dengan keperluan Anda. 

3. Koreksi Video 
Dengan memakai aplikasi Gallery, feature Koreksi Video juga dapat Anda gunakan untuk mengeditnya 1 video atau beberapa video hingga jadi video yang semakin bagus. Sama dengan aplikasi pihak ke-3 yang lain, di feature ini Anda dapat memberi subtitle, filter, teks, audio, serta ada banyak lagi yang dapat Anda kerjakan. 

Feature ini penampilannya begitu friendly serta langkah penggunaannya juga tidak susah, jadi dengan ringan Anda dapat mengerjakannya. Pasti dengan memakai feature ini Anda dapat mengupload video ke media social dengan hasil yang lebih menarik. 

4. Dual aplikasi 
Dual aplikasi juga jadi salah satunya feature favorit MIUI 8, karena memang tidak semua smartphone memilikinya. Kalaupun Anda cuma dapat memakai 1 aplikasi saja dalam 1 smartphone, sekarang Anda dapat membuatnya jadi 2 aplikasi yang sama dalam 1 smartphone sebutan lain menduplikatnya tanpa aplikasi pihak ke-3. 

Tentunya karenanya ada feature ini, Anda dapat meng-install aplikasi yang sama serta dapat aktif kurun waktu yang berbarengan. Begitu menarik, bukan feature yang satu ini? 

5. Converter 
Kalaupun Anda ingin mengkonversi suatu pasti mesti meng-install aplikasi terlebih dulu dari Google Play Store serta mengkonversinya sangat hanya terbatas, kan? Tetapi untuk Anda pemakai Xiaomi MIUI 8, sekarang telah tak perlu cemas lagi dengan terbatasnya dalam mengkonversi itu. 

Mengapa? Karenanya ada aplikasi Converter yang telah terinstal automatis, Anda tak perlu ribet mencari aplikasi Converter lagi di Google PlayStore. Diluar itu, dengan feature converternya yang begitu komplet, Anda dapat mengkonversi apa pun tak perlu buka aplikasi converter yang lain. Feature konversi yang di tawarkan mencakup massa, kecepatan, suhu temperatur, panjang, luas, ruang, dan lain-lain. 

6. Hide Note 
Anda yang ingin membuat catatan di aplikasi Note di smartphone kadang takut kalaupun terbaca oleh orang yang lain, kan? Saat ini Anda telah tak perlu cemas lagi kalaupun setiap saat Note Anda terbaca orang yang lain, karena telah ada feature Hide Note yang disuguhi MIUI 8. 

Cukup dengan tekan tahan pada Note yang ingin Anda menyembunyikan, lantas pilih pilihan Hide, jadi Note Anda akan tidak tampak oleh orang yang lain. Feature ini begitu bermanfaat kalaupun Anda menaruh catatan rahasia di smartphone Xiaomi Anda. 

7. SMS Schedule 
Anda kadang lupa untuk kirim pesan ke orang yang lain walau sebenarnya pesan itu sangat terpenting. Akan tetapi, karenanya ada feature SMS Schedule pada MIUI 8 ini, Anda akan tidak terlupa kirim pesan lagi ke orang yang lain. Anda dapat memberi jadwal kirim pesan dengan cuma memakai aplikasi Messaging satu hari awal mulanya bahkan juga beberapa awal mulanya. 

Itu feature rahasia MIUI 8 yang perlu Anda kenali menjadi pemakai Xiaomi. Rasa-rasanya tidak komplet, bukan kalaupun Anda pemakai Xiaomi yang mempunyai vs MIUI 8 tetapi tidak tahu rahasia selengkapnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...