Aplikasi Pendukung Xiaomi yang Sangat Bermanfaat Untuk Keseharian Anda !

Aplikasi Simpatisan Xiaomi yang Begitu Berguna Untuk Sehari-harinya Anda! - Xiaomi sekarang jadi produk smartphone yang tengah disukai banyak pemakai smartphone, termasuk juga masyarakt Indonesia, karena dengan harga yang dapat dijangkau, mereka telah dapat mendapat detail yang cukuplah komplet serta baik. Jadi tidaklah heran, kalaupun Xiaomi jadi produk smartphone yang sangat di cari. 

Tidak hanya menaruh detail yang cukup sudah memikat, smartphone asal China ini dapat mempunyai beberapa keunggulan yang dapat digunakan oleh beberapa pemakainya. Tidak lupa juga beberapa developer Xiaomi yang andal juga memberi beberapa jenis penawaran aplikasi simpatisan yang dapat di nikmati oleh beberapa penggemarnya. 

Lantas, apa sich aplikasi simpatisan Xiaomi yang dapat lebih memudahkan kehidupan Anda saat memakai smartphone Xiaomi? 

1. Mi FIT 
Mi Fit merupakan aplikasi simpatisan salah satunya produk tehnologi kesehatan yang di keluarkan oleh Xiaomi, yaitu Mi Band. Bila Anda memakai Mi Band, janganlah lupa meng-install Mi Fit untuk memantau kesehatan Anda keseharian, seperti sleep tracker, accelerometer, serta ada banyak feature yang lain yang dapat Anda nikmati dengan aplikasi ini. 

Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini serta Mi Band, Anda dapat lebih melindungi kesehatan Anda, terpenting mengatur sehari-harinya Anda supaya kesehatan Anda tidak terganggu. Untuk dapat memakai aplikasi Mi Fit, Anda mesti menggunakan skema operasi Android vs 4. 4 serta 5. 0 bahkan juga di atasnya. Anda juga dapat mendapatkannya di Google PlayStore ataupun Mi Store. 

2. Mi Verification 
Mi Verification dapat Anda pakai untuk lihat keaslian smartphone Xiaomi Anda cukup dengan sentuhan jari saja. Anda juga dapat memasukan dengan automatis skema Captcha ataupun ciri-ciri Mandarin yang kadang digunakan di aplikasi Xiaomi spesifik. Pasti dengan aplikasi ini, Anda dapat lebih ringan lakukan teliti verifikasi Xiaomi Anda. Untuk mendapatkannya, unduh saja di Mi Store, karena di Google PlayStore sekarang ini tidak ada. 

3. Mi Wifi 
Kalaupun Anda memakai alat Wifi Router dari Xiaomi, janganlah lupa meng-install Mi Wifi ini di smartphone Xiaomi Anda. Mengapa? Karena aplikasi ini spesial menghubungkan smarrtphone Xiaomi dengan router Xiaomi itu, smartphone Xiaomi yang telah Anda sambungkan dapat jadi server atau dapat diucapkan menjadi manager jaringannya. 

Tak perlu cemas dengan pemakaian bahasanya, karena aplikasi ini telah dapat dipakai dalam 2 bhs, yaitu Inggris serta China (awal mulanya cuma China saja). Anda yang inginkan aplikasi ini dapat download di Mi Store. 

4. Mi Authenticator 
Mi Authenticator adalah salah satunya aplikasi keamanan yang launching Xiaomi supaya bisa tingkatkan keamanan pada Xiaomi Anda waktu Anda berkunjung ke suatu website yang memang sah dari Xiaomi, seperti mi. com dan lain-lain. 

Untuk langkah kerjanya, aplikasi ini akan memberi 6 digit yang digunakan menjadi kode acak waktu Anda lakukan login pada salah satunya website Xiaomi. Dengan demikian, smartphone Xiaomi Anda akan tidak ringan terbaca atau dibobol oleh orang yang tidak bertanggungjawab. 

5. Mi Klik atau Mi Key 
Aplikasi simpatisan Xiaomi yang satu ini mungkin saja masih tetap terdengar asing buat pemakai pemula Xiaomi. Akan tetapi, kalaupun Anda mencobanya, nyatanya aplikasi ini begitu pandai karena dapat mengatur semua manfaat yang ada di smartphone Xiaomi Anda cuma memasukan jack headset ke smartphone Xiaomi-nya. 

Karenanya ada Mi Klik ini, Anda dapat mengatur beberapa aplikasi, seperti flash light, camera, recorder, serta ada banyak lagi yang dapat Anda atur dari aplikasi ini. Untuk download, Anda cuma dapat menemukannya dengan gratis di Mi Store. 

6. Mi Remote 
Sama dengan aplikasi Android Remote yang diberikan oleh beberapa produk smartphone Android yang lain, Xiaomi juga tidak ketinggalan keluarkan aplikasi pandai yang bernama Mi Remote. Karenanya ada aplikasi ini di smartphone Xiaomi Anda, Anda mungkin menjalankan beberapa jenis alat elektronik, seperti TV, CD Player, AC, dan lain-lain. 

7. Mi PC Suite 
Aplikasi yang satu ini adalah salah satunya aplikasi yang cukuplah terpenting dalam keperluan smartphone Xiaomi Anda. Mengapa terpenting? Tentunya, karenanya ada aplikasi ini di PC maupun di laptop Anda, Anda dapat lakukan backup serta restore data saat smartphone Anda mendadak rusak, lakukan flash dengan ringan, bahkan juga mengatur File Manager lebih ringan. 

Anda yang inginkan aplikasi ini di laptop ataupun di PC Anda, dapat download di Mi PC Suite. Dengan demikian, Anda dapat menahan beberapa hal yang tidak diharapkan pada Xiaomi Anda setiap saat. 

Itu aplikasi simpatisan Xiaomi yang harus Anda cobalah. Karenanya ada aplikasi-aplikasi itu, pasti keperluan Anda dapat jadi lebih ringan cukup dengan sentuhan jari saja dari smartphone Xiaomi Anda. Tunggulah apakah lagi? Unduh serta cobalah saat ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenali 4 Penyebab Hp Bootloop Parah

Sebelum bicara tentang pemicu ponsel bootloop, sebaiknya Anda tahu apakah itu pemahaman dari bootloop. Bootloop datang dari dua suku kata ya...